Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

25 April 2008

REKOR MURI

Minggu kemaren (20 April 2008) saya ikutan acara kampus teman satu rumah. kampusnya adalah Unisbank-Semarang. Acaranya adalah jalan sehat memperingati HUT 40 Tahun. Awalnya sih gak tertarik untuk join, namun setelah dibujuk ama teman-teman, akhirnya ngikut juga. Lagian minggu pagi sekarang aku jarang jogging.

Untuk tiketnya aku nitip temanku yang notabene adalah mahasiswa Unisbank. Harusnya tiap daftar dapet kaos, tapi karena aku cuma nitip, kaos baru diambil pas hari Minggu. Tiket cuma Rp 5.000,00 , dapet kaos (maap, menurut saya jelek), soft Drink (hanya aqua)dan satu kupon undian dengan hadiah utama Sepeda Motor dari Honda. Acara ini ternyata mendapat banyak sponsor, ada Honda, Indosat, Mie sedap dan Lembaga Pendidikan apa gitu.. :).
Acara dimulai jam 6.30 pagi (terlambat 30 Menit) dari Kampus Unisbank. Pada start, ada atraksi barongsai yang cukup memikat audiance. Rute adalah jl. Pandanaran, Jl. Kyai saleh, Taman KB dan berakhir di Tri Lomba Juang. Saat di Tri Lomba juang, ada hiburan Band Music, dance dan beberapa acara dari sponsor. Ternyata yang banyak dapet doorPrize orang tua, padahal acaranya kan pelajar. sampai-sampai mencatatkan rekor MURI. By the way, ternyata museum MURI itu ada di Srondol Semarang to... wakakkka Menurut aku, MURI terlalu mudah dalam membuat rekor.

4 comments:

  1. gimana kalau kita buat rekor muri sendiri...???
    contoh..membuat tandatangan terbalik gitu...hehehehe

    ReplyDelete
  2. wah bisa juga tuh, tapi jangan ngandalin quantity, harusnya quality..
    menurutku MURI sekarang masih ngandalin quantity, semua orang juga bisa kalo kayak gitu...

    ReplyDelete
  3. rekor MURI untuk kategori apaan nih? kok ga jelas... *bolak-balik baca postingan*

    ReplyDelete
  4. Untuk kategori "Jalan sehat peajar sambil membawa tanaman untuk ditanam terbanyak". jadi event ini juga mengambil tema stop Global Warming.. :)

    ReplyDelete