Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

22 August 2008

WATERBOOM SEMARANG "NUSANTARA"

Sabtu sebelum perayaan HUT RI ke-63 (16 Agustus 2008) saya gak ada kerjaan di rumah. Rencana mau mudik, namun tidak mungkin karena minggu tepat HUT RI ada acara di kantor. Meskipun acara puncak sudah diadakan hari jum’at, hari minggu hukumnya tetap wajib. Daripada nganggur di rumah tanpa tujuan, akhirnya aku putuskan untuk jalan-jalan saja.h3….3x. :D .

Rencana tujuan emang yang nyante2, udara jelas harus sejuk and bisa buat refreshing. Tersirat di pikiran mungkin jenis obyek wisata “AIR”. Coba googling dengan keyword “waterboom Semarang”, eh ternyata tidak ketemu. Jadi ingat dulu waktu ke jawa sekatul , aku lewat sebuah tempat pemancingan yang “katanya” ada waterboom’nya. Ya udah, aku putuskan untuk tujuannya adalah tempat tersebut.
Tempat ini dinamakan “Waterboom nusantara”, dari namanya kayaknya sih umum banget.. :). Di sini ada kolam pemancingan, kolam renang serta arena luncur ke kolam (entah ini bisa disebut waterboom atau bukan). Lokasi tempat ini ada di daerah Cangkiran, daerah sebelum Boja Semarang. Untuk ukuran udara, tempat ini tergolong sejuk karena berada di ketinggian yang lumayan. Selain itu tempat ini masih asri dengan dikelilingi sawah. Untuk biaya masuk “Free”. Sedang untuk tariff masuk kolam renang(“non minggu”) adalah rp. 7.500, 00 . lumayan murah broo…!!! Karena hari sabtu, tempat ini tidak terlalu ramai. Puas deh renang dengan main seluncur (kayak anak kecil aja..:). Sayang di temapt ini belum ada tempat outbond, namun setelah saya cermati, tempat ini belum 100% jadi, masih ada proyek pembangunan yang menurut perkiraan saya adalah tempat outbond. Tertarik?? Silahkan aja kunjungi tempat tersebut.. !!

12 comments:

  1. wah keren, kapan ke sana :D

    ReplyDelete
  2. yah, monggo2 Mas... :)

    ReplyDelete
  3. man!
    bayarono. aq tak dolan rono

    ReplyDelete
  4. Kapan?? OK boz.. siap2 wae... :)

    ReplyDelete
  5. linduuuu...
    RADO DZIKRI YUONO PUTRA

    ReplyDelete
  6. waaah kereeen bangeeet,,jadi maauu kesana..

    ReplyDelete
  7. Silahkan dikunjungi.. :)

    ReplyDelete

  8. PT.SURYA SYUKUR.

    Menawarkan kerjasama dalam bidang perhotelan dan resto
    tujuan kami dari PT.SURYA SYUKUR
    membantu meningkatkan omset perusahaan
    membantu memulihkan perusahaan yang mengalami penurunan dan kemunduran dalam bidang penjualan.promosi dan hal hal yang menyebabkan suatu perusahaan menjadi bangkrut.

    dapat dibuktikan satu sampai dua minggu perusahaan anda akan menjadi lebih maju,lebih baik dan kemajuannya sangat pesat jika anda berminat hubungi marketing kami :

    Phone : 085865089780 (edi)
    : 085726922202 (eko)
    : 085799993881 (Robbi)

    E-mail: suwarnor44@yahoo.com

    ReplyDelete
  9. Bayar brapa ??

    ReplyDelete
  10. elfi susiawan7/22/2014 2:57 PM

    Jika dari simpanglima untuk menuju lokasi, lewat jalur mana ya ? Trims...

    ReplyDelete
    Replies
    1. uda lama banget ga ke semarang.. :p Ke arah boja->kendal

      Delete