Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

16 February 2006

History Of Joko's Kos........


Pertama ke Malang saat aku masih kelas 2 SMP. Saat itu liburan dan kakakku yg kebetulan g pulang ngajak aku untuk maen ke sana. Abis lihat skul moklet, aku langsung tertarik n bertekad masuk ke sana. Jadi dech lulus SMP aku tes di Malang. Saat itu aku di rumahkan di rumah Mr. Joko. Mr. Joko orang baek, juga ngasih semangat agar dapat diterima. Setelah diterima akhirnya saya kos di sana bersama Dhyka, Ares dan Citra. Tak lama kemudian kos yang berkapasitas 6 itu penuh karena Fristi dan Andung ikut hijrah ke sana. Satu Tahun pertama menjadi sangat menarik, karena kita saling sharing pengalaman, cerita2 guru SMP dan yg ga' kalah serunya adalah perang daerah asal. Dari 6 orang dibagi menjadi 3 lokasi. Ngawi, Magetan dan Tulungangung. Ngawi dan Magetan menjadi penguasa Mr. Joko' kos meski perbandingan populasinya 3:2 lebih banyak Magetan. Namun di suatu malam, akhirnya Ngawi harus mengakui keunggulan Magetan dikarenakan nilai + reruntuhan Sadon. Sejenis itu tidak ada di Ngawi. Setaun berlalu akhirnya Andung dan Fristi hengkang. Hal itu membuat peta kekuatan menjadi seimbang. 365 hari kemudian dominasi Magetan harus lengser, ini dikarenakan adanya si Dirham yang sampe sekarang masih berhadapan dengan Pelajaran. Begitulah history of Mr. Joko. Salam buat All yg di Malang. Miss u All.................... Foto: Mr. JOKO's Kos @t Graduate.

2 comments:

  1. heleh
    marai kelingan
    nom-noman biyen
    nggarap "aplikasi" mesti dilekasi jam 20.00 wib
    budal playon
    adus disik2 an
    de el el dech poko'na

    "dahuluuuuuuuuuuuuuuuuuu ..........
    kurindu dahuluuuuuuuuuuuuuuuuuu....."
    begitulah seculik lagu MARY JANE

    ReplyDelete
  2. Aduh....
    Itu...itu kenapa itu?
    Aduh....itu....

    Kenapa itu semua pada nutupin "burung" masing²???
    Ada cewek yang lewat yah??

    *potone gag artistik blass*

    ReplyDelete