Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

22 August 2006

Gathering.....!!!

Awalnya sih nggak mau mudik, soalnya ada temen kos yang mau ngajak liburan ke Jepara. Tapi karena tuh rencana gagal jadinya aku mudik aja. Setelah serangkaian lomba 17-an di kantor, diantaranya Futsal (juara 2) Estafet ( terdiri dari bakiak, kempit balon, makan telur, dan isi pipa, juara 3.red ), tennis meja, Bulu tangkis dll yang berakhir pada 16 Agustus kemaren akhirnya dilanjutkan dengan Upacara 17 Agustus. Habis itu aku langsung cabut dech… Temen2 juga banyak yang mudik. Sekitar pukul 11.00 aku mulai berangkat deh.. mampir dulu ke kos temen buat diajak pulang bareng. Akhirnya kita masing2 bawa kendaraan sendiri. Sampai rumah aku sekitar jam 14.20.
Acara liburan banyak banget nih, mulai dari gathering di Alun2, jadi jum’atnya kita ( aku, Dhyka, Udin n Aang ) kumpul2 bareng di Alun2 sambil minum Es Degan. Lalu ada karnaval di tempat aku. Ramai banget deh pokoknya. Kayak Jakarta aja macet berat….. ..

Dan acara puncaknya pada hari minggu kemaren kita ngadain acara Hiking ( he…3x ya ngga’). Tempatnya sih nggak terlalu jauh, yang penting sehari sudah kelar dech, habis senin kita musti balek ke kota Masing2 (Jakarta,Surabaya da Semarang). Tempat yang dipilih adalah air terjun di atas telaga wisata di salah satu gunung terbesar pulau jawa( secret amat sih )

Kami mulai sekitar jam 11 siang ( nunggu yang satu tuh lama banget.. wakaakakak) sampai di telaga kita rehat dulu, solat donk tentunya…. Sekitar jam 1.30 siang kita berangkat lagi, setelah parkir motor, akhirnya perjalanan dilanjutkan dengan jalan kaki. Tempatnya sih asyik juga… meski dah sering ke telaganya, tapi aku belum pernah ke air terjunnya.. hi..3x, setelah melalui serangkaian hambatan, tanjakan, serta godaan ( kata si Udin anak penjaga warung.. wakakkaaak) akhirnya sampai juga nih di air terjunnya, udaranya dah terasa beda ama tadi… sate kelinci jadi menu lunch di sore itu….

Setelah puas becanda akhirnya tibalah sesi selanjutnya….. take a picture….. Sebenarnya sih malu juga soalnya itu tempat umum tapi PD aja lagi mesti ada partisipan yang laen. He..3x dasar..!!!! Mesti tidak menggunakan Camera digital(habis g ada yang bawa, ada juga rusak) terpaksa kita pada pakai HP dech. Meski pakai HP hasilnya lumayan loh... Puas dengan hasilnya, kita putuskan untuk turun gunung ( kayak pendekar yang habis bertapa.. wakakakak)

Sampai di Telaga, kita juga nggak ketinggalan ambil gambar dunk, maunya sih naek perahu boat, tapi nggak jadi deh.... nggak sebanding ama harganya (duh kacian...!!!) Asyik juga loh bisa ngumpul ama teman2, mungkin lebaran nanti kita baru bisa kumpul2 lagi… Moga aja temenku pada pulang semua, termasuk yang sekarang lagi berlibur di Palembang….!!!!!!!

Sekarang aktivitas dah seperti biasa..... next week dah mulai kuliah nih....
Chayoo.....!!!!!!!!

5 comments:

  1. Sisca cuma bisa ngiler membaca acara2 seru memperingati kemerdekaan, rasa kangen terhadap tanah air kambuh total !!!

    Selamat atas kemenangannya dan selamat beraktivitas kembali ya, mas.

    karena tak ada pesta yg tak usai...:)

    ReplyDelete
  2. ehm, betul juga Mbak ya... tiada pesta yang tidak usai.....

    //kata2 yang simple tetapi sangat bermakna

    ReplyDelete
  3. nggonmu yo ra onok SBne saiki man. :))

    ReplyDelete
  4. weh.... kui q_rex temenan ta duduk wi? koq sansaya lemu???? wis anak piro saiki???? kakakakakaka....

    ReplyDelete
  5. iyoh, si Q_rex udah menemukan jodohnya loh.....!!!

    ReplyDelete