Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

15 April 2008

BHINNEKA VS CLS

hari Minggu kemaren (13 April 2008) aku iseng-iseng nonton Babak Play Off IBL 2008 antara Bhinneka Solo Melawan CLS Knight Surabaya. Pertandingan ini kebetulan diadakan di Semarang, bukan di Solo dengan alasan agar tempatnya netral. Tempatnya di GOR Sahabat Semarang. Dasar aku, udah 3 tahun di Semarang tapi nggak tahu mana tuh GOR Sahabat.Akhirnya sabtu setelah lihat Game pertama di TVOne, aku langsung survey lokasi. Arahanya sih daerah Tlogosari. Di situ uda banyak umbul-umbul Mild dan XL yang menjadi sponsor Utama.
Sebenarnya sih aku pegang CLS, meski pemainnya muda-muda dan pada Game pertama sudah kalah. Maklum, dari Surabaya Rek..:). CLS butuh kemenangan untuk bisa memaksakan Game 3 bila ingin lolos. namun Bhinneka ternyata lebih berpengalaman. Dan akhirnya Game itu dimenangkan oleh bhinneka dengan 101-82. Gila, lumayan banyak juga poinya untuk ukuran IBL. Pemain terbaik sendiri diperoleh Febri Utomo yang merupakan pemain muda. Pemain ini lincah banget, bahkan waktu All Star dulu dia hampir menjadi MVP.

Untuk tahun ini aku pegang Satria Muda. dulu sebanarnya pilih ASPAC, tapi ternyata pemainnya udah pada tua. Mending Satria Muda yang pemainnya memang masih Muda.

4 comments:

  1. Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Teclado e Mouse, I hope you enjoy. The address is http://mouse-e-teclado.blogspot.com. A hug.

    ReplyDelete
  2. wah, tak kunjungi koq cuma keyboard ya.. he.....3x

    ReplyDelete
  3. ternyata sampeyan suka basket yo??/sayang aku gak mudeng aturan basket....cuma seneng nontone tok...lolik saiki tak ada kontribusinya...

    ReplyDelete
  4. yup, ngawur.. lolik iku saiki isih apik lhu... :)

    ReplyDelete